Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh

Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh - Hai pengunjung IPACIFICRIM, pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan berbagi tentang Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh, bagi kalian yang sudah penasaran dengan artikel ini, silahkan simak dibawah ini.

Baca juga :


Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh

Kata Motivasi Mario Teguh - Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya putus asa. Hal tersebut sering terjadi ketika sedang mengalami musibah yang kemudian dapat membuat mental seseorang menjadi turun (down). Itu disebabkan karena orang tersebut tidak mempunyai motivasi yang dapat membuatnya bangkit lagi untuk melanjutkan kehidupannya agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Berbeda dengan orang yang sudah memiliki motivasi kuat, ketika ia sedang terkena musibah akan bangkit lagi tanpa merasa putus asa karena merasa dirinya masih memiliki tugas utama yang harus diselesaikan. Misalkan saja membahagiakan kedua orang tuanya.

Kata Motivasi Mario Teguh

Untuk itu, motivasi sangatlah dibutuhkan. Seperti beberapa kata motivasi mario teguh yang merupakan sosok motivator negeri kita tercinta ini, Indonesia. Beliau seringkali mengungkapkan kata kata motivasi yang dapat membuat seseorang menjadi lebih bersemangat karena termotivasi dengan ungkapan - ungkapan beliau.

Dan di bawah ini beberapa kumpulan kata motivasi mario teguh yang bisa anda simak dan resapi makna setiap kata yang ada.

Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh

Pria termadesu adalah pria yang berharap keadaan dirinya dirubah oleh orang lain tanpa lakuin apa-apa

Pertarungan terhebat dan terberat adalah melawan diri sendiri

Apapun masalah kita, jika kita membaikkan hati, Tuhan akan membaikan hidup kita

Janganlah ingin dicintai dengan lembut, tapi tak mau melembutkan tutur dan tindakan

Jika anda bertemu dengan orang yang lebih baik dari anda, arahkan pikiran untuk menjadi serupa dengannya.

Ketika kita menolong orang lain sebenarnya kita sedang menolong diri kita sendiri

Anda tidak akan disukai orang lain jika anda membandingkan kelebihan Anda dengan kekurangan mereka

Tuhan,dosaku dan khilafku banyak. Tapi aku yakin Engkau akan memaafkanku. maka berikanlah kepadaku kekuatan untuk terjauh dari dosa

Trimakasih Tuhan,engkau telah memberikan kekuatan kepadaku untuk menahan ucapan yg bisa menyakitkan orang lain

Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan. Yang terpenting jadilah orang yang pantas untuk dititipi oleh Tuhan.

Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga, itu artinya kita harus lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.

Jika engkau tegas menghormati dirimu, Tuhan akan memantaskan jodoh yang menghormatimu

Belajarlah melihat sisi baik dari setiap orang, Karen semua orang memiliki peran yang berarti bagi orang lain.

Banyak mengkritik diri sendiri lebih menguntungkan daripada sibuk mengkritik orang lain.

Di atas adalah kumpulan kata motivasi mario teguh terbaik yang bisa anda simak. Dan juga mungkin bisa anda jadikan sebuah motivasi dan ditanamkan pada diri anda masing - masing untuk menjadi pribadi seorang yang lebih baik.


Demikianlah artikel Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh

Sekian artikel tentang Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Anda sedang membaca artikel Kata-Kata Motivasi dari Mario Teguh dan artikel ini url permalinknya adalah http://ipacificrim.blogspot.com/2016/06/kata-kata-motivasi-dari-mario-teguh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.