Kata Kata Motivasi Cinta Abadi

Kata Kata Motivasi Cinta Abadi - Hai pengunjung IPACIFICRIM, pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan berbagi tentang Kata Kata Motivasi Cinta Abadi, bagi kalian yang sudah penasaran dengan artikel ini, silahkan simak dibawah ini.

Baca juga :


Kata Kata Motivasi Cinta Abadi

Dalam memperjuangkan sebuah hubungan percintaan, motivasi cukup penting untuk mendorong kita untuk mempertahankan sebuah hubungan. Meskipun hubungan antara kita dan pasangan sedang tidak membaik, namun dengan adanya motivasi cinta yang kuat satu sama lain akan saling memahami. Itulah sebabnya kata kata motivasi cinta cukup penting untuk diketahui agar bisa menjadi pegangan dalam menjalani sebuah hubungan, terutama buat kamu yang sudah menjalani hubungan yang cukup lama misalnya bertahun - tahun. Tentu banyak sekali cobaan dan godaan yang ada di depan kita, namun dengan motivasi cinta yang kuat akan membuat cobaan tersebut seakan takluk dengan kita.

Dan di bawah ini adalah kumpulan kata kata motivasi cinta yang bisa kamu simak dan juga mungkin bisa membantu kamu untuk menemukan motivasi yang kuat untuk mempertahankan sebuah hubungan antara kamu dan pasangan.

Kata Kata Motivasi Cinta Abadi

Kata Kata Motivasi Cinta

Apa yg seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.

Mustahil itu OPINI. Ketika Anda TIDAK YAKIN dapat mencapai IMPIAN, sesungguhnya Anda sudah GAGAL SEBELUM MEMULAI.

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.

Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.

Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.

Itulah kumpulan kata kata motivasi cinta terbaik pilihan yang bisa anda gunakan sebagai motivasi. Semoga hubungan kamu dan pasangan tetap langgeng dan juga setiap harinya semakin romantis. :)


Demikianlah artikel Kata Kata Motivasi Cinta Abadi

Sekian artikel tentang Kata Kata Motivasi Cinta Abadi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Anda sedang membaca artikel Kata Kata Motivasi Cinta Abadi dan artikel ini url permalinknya adalah http://ipacificrim.blogspot.com/2016/06/kata-kata-motivasi-cinta-abadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.